Rabu, 16 Oktober 2013

Nissan X-Trail 2014; Mengejar Ketertinggalan Dengan Desain Futuristik

| Rabu, 16 Oktober 2013 | 3 komentar

Setelah hampir sepuluh tahun mengaspal di Indonesia (sejak 2014), Nissan X-Trail belum mengalami ubahan berarti, terutama dari tampilan luarnya. Setelah beberapa kali mengalami minor change, kabar berhembus kalau tahun depan SUV andalan Nissan ini bermetamorfosis.

Ya Nissan X Trail 2014 yang bocorannya telah beredar memang mengusung tampilan yang berbeda dari pendahulunya, mengikuti kompetitornya yang telah lebih dahulu ramai-ramai menyulap SUV Boxy menjadi Compact SUV/CUV. Seperti halnya Honda CRV dan Mazda CX-5.

Bila benar adanya Juli tahun depan resmi mengaspal, sebagaimana rumor beredar, maka X-Trail layak disebut sebagai kandidat kuat pengganggu dominasi Honda CRV, Sebagaimana di awal kemunculan 1st Gen X Trail 2004 lalu.

Desain agresif ala Juke tampaknya di adopsi pada Next X Trail, namun tetap tidak meninggalkan kesan elegan dan gagah dari X Trail saat ini.

Sebagaimana penampakannya di Frankfurt motor show september lalu, Nissan X Trail 2014 yang merupakan salah satu produk hasil kolaborasi Nissan-Renault akan di produksi di 9 pabrik dan dipasarkan di lebih dari 190 Negara.

Bagaimana sepak terjang New Nissan X Trail 2014? Mampukah bertarung dengan Crv, Rav4, CX-5 juga Forester? Kita lihat saja ya sob...
indarti

3 komentar:

bejoTenan mengatakan...

Entah kenapa.. sepertinya lebih gagah yg masih boxy...

atoyoT mengatakan...

Mudah-mudahan secepatnya... masak ketinggalan terus dari Honda... :p

Unknown mengatakan...

@bejotenan>> kalau gagahnya sih iya sob... :)
@atoyot>> mudah-mudahan saja. :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012-2013. rompats.bp.com . All rights reserved | rompats.bp.com is proudly powered by Blogger.com